Sabtu, 31 Desember 2011

Dosa dan Surga

bismillah..
ingin selalu kuawali semuanya dengan bismillah agar berawal dengan indah dan berakhir dengan berkah, yang nantinya akan ku tutup dengan hamdallah. aku tau, aku bukan umatMu yang baik yang selalu berjalan lurus di jalanMU. kadang aku berbelok ke kanan dan ke kiri dan juga berputar haluan kembali ke jalan sebelumnya yang pernah kulewati. aku tidak sepenuhnya benar, aku lebih banyak salah dan gegabah. banyak hal tak baik yang kulakukan, dari situ aku tau berbuat dosa adalah hal yang menyenangkan. tak sedikit dosa yang mengantarkanku pada kebahagiaan, yang pada akhirnya kau tau bahagia itu hanyalah semu. kesalahan mengajarkan banyak hal, kesalahan menunjukkan pada kita bahwa kebenaran harus diperjuangkan. dosa pun begitu, dosa mengajarkan pada kita, bahwa surga harus juga diperjuangkan. kesalahan dan dosa adalah godaan yang menjauhkan kita dari kebenaran dan surga. hidup itu belajar bagaimana harus menghindari dosa dan memperjuangkan surga. Tuhan tidak pernah meninggalkan kita barang sedetikpun, jadi tak seharusnya pula kita meninggalkanNya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar