Minggu, 01 Januari 2012

kota itu dan mimpiku..

mimpi adalah bunga tidur yang harus selalu kusirami agar nantinya bisa mekar bersemi dan menghiasi hari-hari. mimpi adalah akar dari keinginan hati yang tak terucap lewat kata. mimpi adalah awal dari perjalanan yang harus segera diwujudkan. aku senang bermimpi. bermimpi membuat aku ingin lebih cepat terbangun dan berlari menuju mimpi yang kusinggahi.
dan kota itu..pernah menjadi mimpuku beberapa tahun lalu. sudah sempat kuinjakkan kakiku di kota itu. melangkah di sepanjang jalanannya. bersandar di dinding-dinding bangunannya. menghirup udaranya dan melihat apa yang ada di dalamnya. aku ingin kembali ke sana. aku harus kembali ke sana. kota itu tak hentinya memanggilku setiap malam di dalam mimpi. sepertinya ia merindukanku melebihi rinduku padanya. bersabarlah..aku sedang meniti langkahku untuk bisa kembali menjamahmu ;). insya allah..
weimar- thueringen- germany ^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar