Senin, 27 Februari 2012

Belajar darimu..

aku belajar banyak darimu..
bagaimana untuk menjadi lebih tegar saat kau tinggalkan..
bagaimana untuk menjadi lebih ikhlas saat kau acuhkan..
aku benar-benar mempelajarinya darimu..
bagaimana rasanya berkorban..
bagaimana rasanya menunggu..
bagaimana mengubah air mata menjadi senyuman dan dalam sekejap kmbli menjadi air mata lagi..

aku selalu ingat apa yg kau katakan..
"hadapi apa yg memang hrs kita hadapi.."
dan aku melakukannya dengan sangat baik saat aku harus menghadapi kenyataan bahwa smuanya berakhir..

tapi, knapa kamu tak mampu menghadapi apa yang harus kamu hadapi saat ini?.
semuanya tlah berubah dan tak akan pernah sama lagi. sadarlah..
aku tak akan pernah goyah dengan kedatanganmu.
aku melakukan apa yg pernah kau katakan pdaku, *lanjutkan hidupmu dg yg lbh baik*, dan aku melakukannya..

masa lalu biarlah jadi kenangan saja, masa yg ada saat ini sudah berbeda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar