Senin, 07 Mei 2012

Depok, 7 Mei 2012

ya Rabb, dekatkan aku dengan kebaikan yang benar-benar baik menurutMu.. dekatkan aku dengan ketulusan yang sungguh-sungguh dilakukan hanya karenaMu.. kadang aku tak panda menangkap sinyalMu yang begitu kuatnya.. hatiku terselimuti fananya dunia.. mataku tertutupi gemerlapnya harta.. ya Rabb, kadang aku berpikir kalau aku tak berhak atas hal-hal baik yang ada di dekatku saat ini.. aku merasa tak berhak memiliki banyak hal yang kumiliki saat ini.. tak berhak menikmati segalanya yang sudah biasa kujalani dalam setiap hari.. ya Rabb, dobraklah pintu hatiku agar semua kebaikan bisa masuk ke dalamnya tanpa harus menunggu terlalu lama.. dan akan langsung kukunci rapat setelahnya agar tak ada keburukan yang akan menodainya.. ya Rabb, tuntunlah aku agar tetap berada di jalanMu, yg selalu dan senantiasa Kau ridhoi.. kadang aku takut tersesat ya Rabb, banyak persimpangan yang menjanjikan kesenangan fana yang menyesatkan.. tak bisa kupungkiri, tak jarang kaki ini berbelok ke kanan dan ke kiri.. aku takut terlalu lama berbelok hingga tak tau lagi jalan untuk kembali lurus menujuMu ya Rabb.. kepada dunia hanya kumiliki cinta yang fana yang saat kucerna tak ada bahagia yang sungguh-sungguh akan nyata tanpa sekehendakMu.. ya Rabb, hanya kepadamulah cintaku yang nyata kupersembahkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar