Selasa, 25 Januari 2011

Aku dan mereka, ramuan yang paling sempurna yang pernah ada....

aku dan mereka...
bagaimana kalau kusingkat dengan kata "kita", agar terasa lebih hangat di telinga.atau kadang aku menyingkatnya dengan kata "kami" saat akau mulai menceritakan tentang perjalanan "kita". berawal dari kata aku, aku yang sampai saat ini masih berstatus senagai makhluk sosial yang masih mebutuhkan bantuan untuk melakukan banyak hal. aku yang dalam setiap hariku berada di dunia yang beratapkan kebersamaan. semua berawal ketika aku, yang pada waktu itu membutuhkan tempat untuk berbagi rasa suka dan duka, berbagi tangis dan juga bahagia.
saat itulah "mereka" menjelma menjadi sandaran hangat di setiap kesempatan dan di setiap kelelahanku.


aku dan mereka...
aku dan mereka yang kusingka menjadi "kita", merasa begitu bahagia bisa membagi banyak dari yang "kita" punya. meskipun tak slalu indah adanya, aku dan mereka adalah ramuan yang paling sempurna yang pernah ada...

dan ramuan itupun aku sebut PERSAHABATAN 

and we call it FRIENDSHIP


 Dedicated to Lelakiku, named Andreas Dewanto & Danang Putra

I LOVE BOTH OF YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar